Penyakit Kelamin Malas Ganti Celana Dalam

Penyakit Kelamin Malas Ganti Celana DalamGEMBALA SAPI

Halo sobat gembil yang sangat kami banggakan, bagaimana kabar anda hari ini ? semoga selalu dalam keadaan yang baik saja dan berbahagia. Khususnya bagi anda para pemburu informasi sejati yang telah hadir disini.

GEMBALA SAPI

Celana dalam merupakan pakaian yang paling dekat dengan area yang paling penting yaitu kemaluan. Meski begitu, dibandingkan wanita, pria cenderung tidak acuh dengan masalah sanitasi tubuhnya.

Sebab, menurut hasil survei, seorang pria bahkan bisa tidak mandi seharian kalau sedang libur dan tidak mengganti celana dalamnya selama beberapa hari. Sayangnya, kebersihan celana dalam sangat berpengaruh pada kesehatan orang intim dan sperma.

Oleh karena itu, beberapa hal ini pasti akan terjadi jika kamu jarang mengganti celana dalam. Simak informasi lengkapnya berikut ini. Semoga bermanfaat ya, yuk jangan malas untuk mengganti, mulai berpikir kasihan joni anda loh guys.

Malas Ganti Celana Dalam

1. Penis menjadi gatal.

Celana dalam yang kotor tentunya akan sangat berpengaruh pada kesehatan penis. Salah satu masalah yang akan muncul adalah rasa gatal khususnya pada bagian kantung zakar. Jika sudah demikian, kamu tidak akan segan untuk menggaruknya untuk menghilangkan rasa gatal tersebut.

2. Terjadi infeksi pada penis.

Rasa gatal yang sudah tidak tertahankan lagi bisa membuat kamu tidak sadar jika kerap menggaruk terlalu keras. Akibatnya, kulit akan mengalami lecet, luka, bahkan infeksi kulit yang sangat merugikan.

3. Tumbuh jamur di area vital.

Rasa gatal akibat tidak mengganti celana dalam selama berhari-hari ternyata dapat bersumber dari jamur yang muncul di sekitar area vital. Meski begitu, jamur tidak hanya muncul akibat kamu jarang mengganti celana dalam. Akan tetapi, jamur juga muncul akibat memakai celana dalam yang masih dalam keadaan lembap.

4. Penis menjadi bau.

Area selangkangan pada dasarnya sangat mudah berkeringat. Hal ini dikarenakan suhu pada area tersebut cenderung tinggi sehingga menyebabkan kulit terus bereksresi. Oleh karena itu, jika seorang pria tidak mengganti celana dalamnya dengan rutin, penis mereka akan menghasilkan bau yang tidak sedap dan cukup mengganggu.

INFORMASI SEPUTAR SEKS

5. Menjadi sarang kutu.

Seperti halnya kepala, pada bagian genital juga terdapat rambut-rambut halus yang perlu kamu jaga kebersihan dan kelembapannya. Sebab, jika kondisi alat vitalmu cenderung lembap dan kotor, maka bisa saja kutu muncul dan menetap pada rambut di area tersebut. Akibatnya, kamu akan merasa gatal terus-menerus dan tidak nyaman di area vital.

6. Penis menjadi sarang penyakit.

Kondisi celana dalam yang bau dan kotor akan menarik bagi bakteri dan virus untuk mudah berkembang biak. Akibatnya, penis akan mengalami gangguan seperti gatal pada selangkangan, penis menjadi kering, bahkan muncul kutil.

7. Terkena virus HPV.

Meski HPV (Human Papliloma Virus) biasanya disebabkan karena beganti-ganti pasangan, ternyata virus yang satu ini juga bisa muncul jika kamu tidak menjaga kebersihan di arena vital. Tidak hanya itu, orang yang suka memakai handuk atau pakaian secara bergantian atau bersamaan juga berisiko tinggi terkena virus yang satu ini.

Nah, itu dia beberapa hal yang bisa terjadi jika kamu malas mengganti celana dalam. Sebagai seorang pria, seharusnya kamu bisa lebih memerhatikan salah satu alat untuk kesuksesan masa depan mu lho.

 

Cerita Unik, Berita Menarik, Fakta Unik, Fakta Dunia, Fakta Indonesia, 10 Fakta Unik, 5 Fakta Unik, 10 Fakta Menarik, 5 Fakta Menarik, Informasi Unik, Informasi Menarik, 10 Informasi Unik, 5 Informasi Menarik, IDN Times, Jalan Tikus, Brilio, Seword, Kaskus, Kumparan, Alodokter, Wikipedia, Google, Facebook, Instagram, Youtube, 7 fakta unik, 7 fakta menarik, 7 rahasia menarik. 5 rahasia menarik, 10 rahasia menarik

gembil

Create Account



Log In Your Account