5 Fakta Payudara Wanita Saat Seks

5 Fakta Payudara Wanita Saat SeksGEMBALA SAPI

Halo sobat gembil yang sangat kami banggakan, bagaimana kabar anda hari ini ? semoga selalu dalam keadaan yang baik saja dan berbahagia. Khususnya bagi anda para pemburu informasi sejati yang telah hadir disini.

GEMBALA SAPI

Berhubungan seks merupakan kebutuhan biologis bagi setiap cewek dan pasangannya. Berhubungan seks bisa memengaruhi seluruh tubuh, gak hanya vagina tubuh yang lain pun akan ikut bereaksi. Terutama pada payudara cewek.

Ketika cewek terangsang dan seluruh darah mengalir ke semua tubuhnya, termasuk ke payudara. Kebanyakan cewek menyadari putingnya mengeras dan tegak. Namun jika kamu gak mengalaminya, mungkin anda tidak tahu apa yang terjadi pada payudara cewek ketika berhubungan seks. Nah di bawah ini 5 hal yang terjadi pada payudara cewek ketika melakukan seks versi Gembala Sapi.

5 Fakta Payudara Wanita Saat Seks

1. Payudara lebih besar

Tubuh ketika berhubungan seks akan mengalami empat tahap yang berbeda selama hubungan seksual yakni kegembiraan, plateau, orgasme, dan resolusi. Selama fase plateau tubuh seperti mengembang dan membengkak, untuk mengantisipasi orgasme. Ketika berhubungan intim, vagina mengembang sekitar dua pertiga ukuran biasa selama fase ini. Payudara juga lebih besar, tepatnya lebih besar hingga 20 sampai 25 persen.

5 Fakta Payudara Wanita Saat Seks

2. Jadi lebih sensitif ketika disentuh

Payudara biasanya lebih sensitif ketika melakukan seks, tentu saja organ tubuh ini menjadi lebih sensitif dengan sentuhan. Gak hanya puting, tetapi juga areola (daerah yang gelap di sekitar puting), dan payudara secara keseluruhan.

3. Membengkaknya areola

Gak hanya ukuran payudara yang lebih besar, daerah yang gelap di sekitar puting yang dikenal dengan istilah areola juga ikut membengkak ketika melakukan hubungan intim. Ini adalah terjadinya kombinasi dari payudara menjadi penuh dengan darah yang menjadikan perubahan ukuran. Kadang-kadang areola (daerah yang gelap di sekitar puting) sangat membengkak sehingga tidak terlihat puting tegak. Padahal, ketika cewek terangsang puting juga ikut mengeras.

INFORMASI SEKS TERBARU

4. Akan keluarkan keringat wangi

Ketika cewek berhubungan seks payudara akan mengeluarkan keringat wangi. Keringat ini adalah kelenjar apokrin di daerah yang gelap di sekitar puting (areola) yang melepaskan feromon (keringat wangi). Pada tingkat sadar cewek dan pasangan mungkin gak bisa mencium aromanya atau mendeteksi keberadaannya. Cewek dan pasangannya hanya akan menjadi lebih tertarik satu sama lain secara seksual yang menjadikan cewek dan pasangan menjadi lebih agresif.

5. Puting berubah jadi pink

Ketika cewek melakukan hubungan seks dengan pasangannya, Kombinasi estrogen yang melalui tubuh dan stimulasi pembuluh darah menyebabkan bagian bawah maupun sisi payudara berwarna merah muda (pink). Warna pink ini juga dapat menyebar ke perut bagian atas dan leher. Sebelum menjadi pink, payudara juga akan berwarna biru karena vena di payudara menjadi lebih terlihat berkat vasocongestion.

 

Berita Unik, Berita Menarik, Fakta Unik, Fakta Dunia, Fakta Indonesia, 10 Fakta Unik, 5 Fakta Unik, 10 Fakta Menarik, 5 Fakta Menarik, Informasi Unik, Informasi Menarik, 10 Informasi Unik, 5 Informasi Menarik, IDN Times, Jalan Tikus, Brilio, Seword, Kaskus, Kumparan, Alodokter, Wikipedia, Google, Facebook, Instagram, Youtube, 7 fakta unik, 7 fakta menarik, 7 rahasia menarik. 5 rahasia menarik, 10 rahasia menarik,

gembil

Create Account



Log In Your Account